Senin, 12 Januari 2015

Jenis Makanan Terbaik Untuk Kucing Maine Coon

Kucing ras maine coon merupakan salah satu jenis kucing ras yang cukup besar dan harus diberikan makanan yang sesuai dengan kebutuhan dirinya. Banyak sekali orang yang masih suka memberikan makanan kucing Persia untuk kucing maine coon miliknya.
Kalau misalnya tidak memberikan si kucing makanan yang sesuai dengan kebutuhan tubuhnya memang tidak berpengaruh banyak untuk kesehatannya jika kamu tetap memberikan makanan yang berkualitas dan sehat untuk kucing maine coon kamu, tapi yang terganggu hanyalah pertumbuhan tubuh si kucing tersebut saja. Nah makanya itu kamu perlu banget untuk memberikan makanan yang bisa memaksimalkan si kucing mainecoon tersebut memiliki pertumbuhan yang maksimal.


Makanan apa yang bagus untuk kucing maine coon agar gemuk?

Saya mendapatkan informasi dari seorang dokter hewan yang mengatakan makanan kucing yang cocok untuk kucing maine coon adalah orijen, alasannya makanan ini merupakan makanan yang murni tidak mengandung sayur-sayuran, jagung, gandum dan beberapa formula lainnya yang tidak dibutuhkan si kucing. Karena kucing maine coon hanya membutuhkan makanan yang memiliki nilai protein tinggi yang berasal dari daging-dagingan. Dan ingat jika kucing merupakan hewan karnivora yang hanya memang membutuhkan asupan protein untuk tubuhnya.

Apa saja kegunaan cat food orijen ini?

Kegunaannya adalah untuk meningkatkan berat badan si kucing. Terutama kucing maine coon yang memiliki berat badan kurang dari berat normalnya. Selain itu jika semakin banyak makan membuat si kucing semakin gemuk dan tubuhnya penuh akan nutrisi, dan membuat pertumbuhan si kucing menjadi maksimal. Seperti pertumbuhan tulang si kucing, pertumbuhan bulu, dan pertumbuhan panjang dan tinggi badan si kucing maine coon ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar